Jumat, 10 November 2017

buka bukaan berbagi pengalaman bisnis Paytren yang berinvestasi 350K

kami berbagi investasi 350K untuk bisnis Paytren, blogs ini akan membahas pengalaman pripadi sesuai kata dan kalimat penulis, mungkin bagi rekan rekan ada yang tidak bersependapat. beda opini atau beda pengalaman itu bisa terjadi dan bagi kami itu kewajaran, karena kami ilmunya masih dibawah rekan-rekan. 

kami beranikan menulis, tulisan ini berupaya apa adanya. 

  1. daftar Paytren: daftar saja dulu..... dengan berjalanannya waktu nanti akan semakin paham dan terasa manfaatnya kalau sudah daftar. dengan kalimat tersebut kami langsung daftar padahal tidak tahu apa-apa.... ha ha ha ha ha ha.....
  2. memulai iklan paytren: kata beliau klau mau bisnis sikat dulu untuk beramal, jual sepuluh ruko, belum laku satu ruko langsung diamalkan saja.... ha ha ha ha ha.... langsung nomor serial paytren kami amalkan pada yang membutuhkan, dengan kata atau kalimat SERIAL PAYTREN GRATIS, apa yang terjadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii... manusia setengah dewa bilang tidak boleh gratis, melanggar manajemen paytren.... kwkwkwkwkwkwk... semaking bingun kami...hahahahahahaha...... 
  3. dengan perjalanan waktu apa kami paham????? ikut paytren itu harus jaga etika bisnis, tidak boleh bisnis di dalam bisnis, mmmmmmmmmmmmmmmmm... di Paytren banyak bangeeet bisnis, bisnis pendidikan seperti seminar, seminar itu bayar loooo...... ada bisnis jual kaos, ada bisnis jual ID Card, ada yang jual Kartu Nama, jasa desain, jasa buat website...bisnis dikomunitas paytren ramai pokoknya ... wkwkwkwkwkwkwkwk pkoknya banyak banget bisnisnya. apa itu termasuk bisnis didalam bisnis?... wkwkwkwkwkwkwk tambah bingun kami.... ????????
banyak kenyataan hidup dipaytren, banyak hal yang tidak terduka.... ha ha ha ha ha... seru, jantung mau copot. 

satu tahun lebih hampir dua tahun, kami ikut paytren apa tambah pinterrrrrr.......... kami belum tahu, setahu ami, kami tambah bingun..... dapat informasi dari beliau, ada yang berpenghasilan 200juta keatas setiap bulan, penghasilan kami? mau tahuuuuu........... penghasilan kami bukan rupiah, kami dapat PUT, untuk saat ini, bulan november 2017, (mungkin bisa ada perubahan) ini cerita kami.

ikut Paytren katanya sudah ada yang dapat MOBIL, katanya, klau kami belum, kami saja belum tahu kantor Paytren, belum pernah kesana. tahu dari Photo, bisa juga photo itu diedit.... kantor PAYTREN ada? kami snediri belum percaya, klau belum kesana sendiri. 

dengan kebingunan tingkat dewa, kami tetap manut, tetep mau belajar.... intinya kami merasah tambah bodoh ikut PAYTREN.

ini contoh usaha dikomunitas Paytren: ada baju, suvenir...lucu kali klau suvenir Paytren buat sovenir Pernikahan, ada lo yang ketemu jodoh di Paytren.
ini tulisan blog langsung ditulis, tidak disotir dulu, sebagai solusi iklan google free, boleh kadang bayar, kadang gratis. semua hal kami anggap sebagai solusi. seperti benar, bener, betul, iya, yes, oke, ok, dan no cuma satu..... ha ha ha ha ha ha .

3 komentar:

  1. saya ikut kak... 350ribu ya kak... bisa transfer dari ATM BRI? supaya bisa beli BAKSO tiap hariiiiiiiiiiiii... saya inbox WAnya ya kak? Sukses terus kak :)

    BalasHapus
  2. ikut daftar dong, inbox WA ya... saya transfer melalui BCA 350.000, oke kak... cek inbok WA ya kak....???

    BalasHapus